Taufik Berdoa Segera Nikah di Mekah

Taufik Berdoa Segera Nikah di Mekah

Gelandang Persib Bandung, M Taufik.(Foto:Net)

Bandung-Gelandang Persib Bandung, M Taufik akan banyak berdoa setibanya di Tanah Suci, Mekah saat melaksanakan ibadah umroh. Skuat Maung Bandung akan berangkat 10 Desember.
 
"Berdoa jodoh kemudian menikah, doakan orang tua, teman-teman di Persib dan teman-teman wartawan juga," kata Taufik di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (8/12/2014).
 
Persiapan sudah banyak ia lakukan, baik mental maupun fisik dalam menjalani ibadah. "Banyak hal yang disiapin, termasuk kondisi fisik," katanya.
 
 
Ia mengaku bangga dan bersyukur, musim pertamanya bergabung di Persib, bisa merasakan juara. Menjawab tuntutan bobotoh yang menanti 19 tahun.
 
"Tentu saja sangat bersyukur. Musim pertama bisa rasakan peristiwa penting bawa Persib juara dan bisa melaksanakan umroh," kata dia.
 
Musim depan, ia mengatakan Persib harus kembali mempertahankan gelar. Meskipun, mempertahankan gelar bukan perkara mudah.
 
"Ya musim depan harus lebih ekstra kerja kerjas, lebih fokus dan lebih bagus lagi agar kami bisa pertahankan gelar," ujarnya.
 
 
Di Tanah Suci, ia mengaku akan banyak berdoa. Ia mengaku akan memaksimalkan ibadah pada kesempatan umroh itu.
 
"Semoga bisa khusyu dan kembali dengan selamat. Berdoa salah satunya jodoh dan menikah, berdoa untuk pribadi, teman-teman di Persib dan mendoakan teman-teman wartawan juga," kata Taufik. (AY)
.

Categories:Persib,