Aher Rayakan Harhubnas di Gedung Sate

Aher Rayakan Harhubnas di Gedung Sate

Aher Rayakan Harhubnas di Gedung Sate

Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tadi memimpin secara langsung apel peringatan Harhubnas 2014 yang di gelar di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung. Dalam acara tersebut, diberikan pula penghargaan kepada para pegawai dan pelaku jasa perhubungan yang telah memberikan dedikasinya kepada transportasi di Jawa Barat.
 
Apresiasi dan penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar kepada insan perhubungan sesuai dengan amanat Menteri Perhubungan RI, E.E. Mangindaan yang dibacakan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Menteri Perhubungan RI menegaskan, dalam momentum peringatan ini sangat baik untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah menunjukan kinerja terbaiknya dalam memajukan organisasi dan pembangunan sektor perhubungan.
 
Menurut Gubernur, Ahmad Heryawan, pembangunan sarana transportasi harus betul-betul bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat.
 
“Saya mengajak insan perhubungan agar bekerja keras dan cerdas untuk mendukung pembangunan sarana transportasi massal yang benar-benar diperlukan masyarakat Jawa Barat,”
 
Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan menambahkan, tuntutan masyarakat akan transportasi modern yang sesuai perkembangan teknologi semakin pesat.
 
“Alat transportasi yang modern dengan teknologi canggih memang diperlukan masyarakat Indonesia saat ini, apalagi mengingat tahun 2015 mendatang pasar tunggal Asean menuntut kita untuk menyiapkan transportasi modern sebagai penunjang aktifitas ekonomi,” tambahnya. (Ode)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,