Jakarta Masih Diguyur Hujan Ringan

Jakarta Masih Diguyur Hujan Ringan

Ilustrasi Hujan.(foto:Net)

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan wilayah Jakarta masih akan diguyur hujan ringan hingga sedang hingga sehari ke depan.
 
"Hari ini diprediksi hujan ringan pada siang hingga malam hari, sehari ke depan juga prediksinya masih sama," kata Kepala Bagian Humas BMKG Eko Suryanto di Jakarta, Senin (8/12/2014).
 
Satu hari ke depan diprediksi hujan ringan pada siang hingga malam hari di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.
 
Serta hujan ringan hingga sedang pada siang hingga malam hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.
 
 
Begitu juga dengan wilayah Bodetabek, satu hari ke depan diprediksi hujan ringan hingga sedang pada siang hingga malam hari di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor.
 
Untuk wilayah Indonesia lainnya, hari ini diprediksi potensi hujan lebat di wilayah Sumatera Utara, Riau, Jawa Barat bagian Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, NTT dan Papua bagian Utara.
 
Sementara satu hari ke depan diprediksi potensi hujan lebat di wilayah Riau, Lampung, Kalimantan Tengah bagian Utara, Kalimantan Timur serta Papua bagian Tengah.
 
Gelombang laut dengan tinggi 2-3 meter berpeluang terjadi di wilayah Perairan Kepulauan Natuna serta Perairan utara Kepulauan Anambas.
 
Gelombang laut dengan tinggi 3-4 meter berpeluang terjadi di wilayah Laut Cina Selatan utara Natuna. (AY)
.

Categories:Nasional,