Pelaku Perusak Pos Satpol Masih Gelap

Pelaku Perusak Pos Satpol Masih Gelap

Foto ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pelaku perusak Pos Satpol PP Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung yang dilempari orang tidak dikenal, Senin (8/12/2014), masih gelap. Sejauh ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.
 
Namun seorang petugas Provost Satpol PP Kota Bandung, Makmur mengatakan, dirinya melihat ada kertas seperti stiker yang ditempel di kaca pos.
 
"Saya sampai di sini tadi pagi. Lihat ada kertas-kertas yang ditempel di kaca, waktu dilihat ada lubang di kaca," ungkapnya kepada wartawan di tempat kejadian, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung.
 
Mengenai tulisan tulisan di kertas tersebut, dirinya mengatakan, tidak mengetahui secara pasti namun tulisan tersebut menunjukkan protes terhadap sebuah tempat di Jalan Banceuy Kota Bandung.
 
"Ada batu di dalam pos, tapi sudah diamankan oleh anggota. Ukurannya sekitar satu kepalan tangan, batu tersebut dilempar pas kena foto pak Ridwan Kamil, Walikota Bandung," jelasnya.
 
Pantauan CikalNews.com setelah kaca yang ditutupi triplek dibuka, terlihat 6 stiker terpampang di kaca pos. Stiker tersebut bertuliskan, nada kekesalan terhadap Pemerintah Kota Bandung yang tidak tegas melaksanakan peraturan daerah terkait keberadaan "Tempat Prostitusi Banceuy 40 A".
 
Hingga berita ini diturunkan pukul 14.39 WIB, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP walaupun mengalami kesulitan. Namun pihak kepolisian masih terus melakukan pengidentifikasian di tempat kejadian. (AY)
.

Categories:Bandung,