Anggota DPRD Cianjur Bebas Narkoba

Anggota DPRD Cianjur Bebas Narkoba

Anggota DPRD Cianjur Bebas Narkoba

Cianjur- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, Jabar, memastikan anggota DPRD Cianjur tidak ada yang menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine beberapa waktu lalu.

 

Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, di Cianjur, Senin (8/12/2014), mengatakan, dari hasil tes urine di DPRD Cianjur beberapa waktu lalu dapat dipastikan tidak ada anggota dewan yang terindikasi menggunakan narkoba. Termasuk empat anggota dewan yang sebelumnya tidak hadir, sudah dilakukan tes dan hasilnya sama bebas dari narkoba.

 

Selain 50 anggota dewan, lanjut Hendrik, sebanyak 42 pegawai Sekwan dilakukan tes urine dan hasilnya tidak ada yang menggunakan narkoba. Upaya dilakukannya tes urine di DPRD agar semua wakil rakyat bebas dari penggunaan narkoba.

 

Untuk pernyataan hasil tes urine di DPRD Cianjur harus ada kewenangan dari Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi, sebab tambah dia, pihaknya yang meminta BNNK melakukan tes urine terhadap semua anggota dewan sebagai upaya untuk mengetahui apakah anggota dewan ada yang terlibat menggunakan narkoba atau tidak.

 

Ketua DPRD Kabupaten, Yadi Mulyadi, meyakini bahwa tidak ada anggota dewan yang terlibat dalam penggunaan narkoba. Sebab sebelum mereka mencalonkan menjadi anggota dewan telah dilakukan tes urine dan "general cek up." (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:jabar,