Nagita pun akhirnya Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Raffi

Nagita pun akhirnya Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Raffi

Nagita Slavina bersama tukang bakso yang viral mirip Raffi Ahmad. (foto - YouTube)

Jakarta  -  Tukang   bakso   viral  Dimas  Ramadhan   akhirnya  diundang  Raffi  Ahmad  ke  kediamannya  kawasan  Andara Cinere Depok. Momen pertemuan itu pun dibagikannya di saluran Rans Entertainment, pada Selasa 3 November 2020.

Raffi mengajak pemuda 19 tahun tersebut bertemu keluarganya di rumahnya. Pada awalnya pria 33 tahun itu mengajak Dimas bertemu Rafathar dan bertanya, apakah sang tukang bakso mirip dengannya. Sayang, sang anak tak mengiyakannya.

Namun demikian, berbeda dengan istrinya Nagita Slavina yang mengakui Dimas sekilas memang terlihat mirip Raffi. Namun, menurut Nagita bukan Raffi yang sekarang, melainkan ketika masih muda.

"Bentuk mukanya sama bibir (mirip). Apalagi kalau dari samping lebih mirip, tapi bukan Raffi yang sekarang, Raffi dulu," kata Nagita, Rabu (4/10/2020).

Hal yang sama diungkapkan oleh Ibunda Raffi, Amy Qanita. Ia mengakui bahwa Dimas memang mirip anaknya ketika masih muda. "Iya benar Raffi dulu, waktu masih muda," timpal Amy.

Kehadiran Dimas Ramadhan tampaknya disambut hangat oleh keluarga Raffi Ahmad. Bahkan, Dimas dijanjikan biaya kuliah oleh aktor dan pembawa acara kondang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Amy Qanita dan Nagita pun menanyakan banyak hal kepada Dimas Ramadhan. Nagita dan dan Amy Qanita punya penilaian yang lebih detail terkait wajah Dimas Ramadhan. Nagita menyatakan struktur wajah bulat Dimas mirip suaminya.

Amy Qanita menyebutkan, ada beberapa bagian wajah Dimas Ramadhan yang mengingatkannya pada Raffi Ahmad. Khususnya bagian tengah yakni pipi, hidung dan bibir Dimas Ramadhan. "Bibirnya sama potongan rambutnya, tapi bukan Raffi sekarang, Raffi dulu," aku Amy Qanita.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memberitahu istrinya bahwa Dimas Ramadhan datang membawa bakso ikan dalam plastik merah. Belum ada bumbunya, Dimas yang akan meracik bumbunya. "Makasih ya, Dimas," kata ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

Melihat kebaikan hati Dimas, Raffi Ahmad tergerak untuk memberi dua hadiah. Pertama, sepatu yang belum dipakainya. Nagita Slavina pun menyela sambil mengamati wajah Dimas. Hadiah kedua, Dimas akan dikuliahkan sampai lulus.

"Kita kuliahin, beneran kamu mau enggak? Kalau mau gue kuliahin," kata Raffi. Diketahui, bahwa Dimas lulusan SMK. Ia berminat kuliah di jurusan psikologi. Nagita Slavina mengingatkan Dimas, kuliah butuh konsentrasi, jangan tergoda popularitas. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,