Jessica Iskandar pun Susul Gisel, Beredar Video Syur Mirip Dirinya

Jessica Iskandar pun Susul Gisel, Beredar Video Syur Mirip Dirinya

Jessica Iskandar. (foto - Instagram)

Jakarta - Nama Jessica Iskandar mendadak jadi bahan perbincangan di tengah kabar gegernya video panas Gisella Anastasia (Gisel). Entah kebetulan atau disengaja, saat ini mulai beredar video serupa layaknya video syur mirip Gisel.

Video yang beredar kali ini memperlihatkan wajah mirip dengan Jessica Iskandar. Ya, tiba-tiba saja muncul video perempuan mirip mantan pacar Richard Kyle yang tengah berhubungan intim dengan seorng pria.

Video berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan adegan seksual yang cukup intim dengan posisi perempuan berbaring di ranjang. Pada awalnya, area intimnya dengan sang pria yang merekam video itu ditunjukkan dalam beberapa detik. Semakin vulgar, kamera mengarah ke area dada perempuan yang berada di posisi bawah.

Namun demikian, bagian wajahnya masih ditutupi dengan bantal. Secara perlahan, sang pria pun menggeser bantal dan menunjukkan wajah perempuan itu yang memang mirip Jedar (Jessica Iskandar).

Sementara bagian rambut perempuan itu dicat dengan warna abu-abu. Riasan di wajahnya pun masih terlihat meski memang agak berantakan. Yakni dengan lipstik yang memudar dan meluas ke area atas bibir serta dagu.

Pada leher tampak nyata kalung emas tipis yang dikenakan perempuan tersebut. Sang perempuan itu pun kembali mencoba untuk menutupi wajahnya. Terlihat pula gelang warna merah yang melingkar di tangan kirinya.

Arah kamera sesekali menunjukkan wajah sang pria yang menggoyang tubuh perempuan mirip Jedar tersebut. Ketika tangannya berhasil digeser lagi oleh sang pria, perempuan itu tampak memejamkan mata sambil mendesah.

Kamera menyorot wajah perempuan itu dengan sangat dekat. Namun ia tak berani menatap kamera dan terus memejamkan matanya. Untuk wajah pria yang merekam, tak terlihat atau mungkin sengaja tak direkam. Video vulgar itu kemudian berhenti tepat pada detik ke-30.

Sama halnya seperti Gisel, gara-gara beredar video tersebut akun Instagram Jessica Iskandar mulai dibanjiri komentar dan pertanyaan dari kalangan Netizen. Seakan menjurus ke video syur itu, salah satu akun, bahkan sempat membandingkan dengan video porno mirip Gisel.

Ada juga yang menanyakan untjuk meminta link-nya. "Bagi link-nya kak jedar". sebutnya. Bahkan, ada juga yang berkomentar, "Temannya Gisel". Menyoal video yang beredar itu, sejauh ini Jessica Iskandar belum memberikan respon. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,