Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi Jadi Suami-Istri di 11.11

Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi Jadi Suami-Istri di 11.11

Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi menikah. (foto - @jenitajanet)

Bandung  -  Pedangdut  Jenita  Janet  resmi  menyandang  status  sebagai  istri  yang  sah  dari  Danu  Sofwan.  Usai  resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid pada Juli lalu, perempuan 33 tahun tersebut tampaknya tak ingin berlama-lama menyandang status sebagai janda.

Dalam acara sakral ijab kabul yang berlangsung di Green Forest Bandung Barat Jawa Barat, Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 13.30 WIB Danu Sofwan diketahui berjabat tangan dengan ayahanda Jenita Janet di hadapan penghulu dan para tamu undangan.

Bahkan, Danu Sofwan mengaku ijab kabul berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. "Alhamdulillah ijab kabulnya berlangsung lancar, one take oke, jreng, haha..," sebut Danu Sofwan dalam sesi konferensi pers selepas acara akad nikah. "Yang gugup malah bapak," tambahnya.

Pelantun lagu "Direject" tersebut mengatakan, sang ayah sempat gugup lantaran diminta kembali untuk menikahkan dirinya. Sebab, Jenita Janet diketahui sempat gagal membina rumah tangga di pernikahan sebelumnya.

"Iya yang gugup itu bapak. Mungkin karena kemarin Janet sempat gagal, sehingga pas ada yang nikahin Janet lagi mintanya ini merupakan pernikahan yang terakhir, alias langgeng," aku Janet.

"Dengan doa, hati dan pikiran yang besar untuk seorang bapak mengantar Janet ke pernikahan, jadi bapakku sampai mukanya pucat," lanjut Jenita Janet.

Seperti diketahui, prosesi akad nikah Jenita Janet dan Danu Sofwan digelar tertutup dari awak media. Prosesi akad nikah itu pun bahkan hanya bisa diikuti oleh tamu yang memiliki undangan. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,