Sule dan Nathalie Holscher Sah Jadi Pasangan Suami - Istri

Sule dan Nathalie Holscher Sah Jadi Pasangan Suami - Istri

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menjadi Suami - Istri. (foto - YouTube Rans Entertainment)

Bekasi  -  Sule  akhirnya   melepas  status   dudanya  dengan  menikahi  Nathalie  Holscher.  Keduanya   melangsungkan prosesi akad nikah di Tsamara Resto Bekasi Jabar, Minggu (15/11/2020).

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pun mendapat penjagaan ketat oleh petugas keamanan, mulai dari satpam hingga TNI dan Polri. Lokasi akad nikah berlangsung ditutup selama satu hari penuh. Mereka yang datang tanpa undangan tidak diperkenankan masuk.

Mempelai, para saksi, keluarga termasuk dan tamu undangan hadir menggunakan face-shield lengkap dengan masker. Posisi duduk para tamu pun dibuat berjarak untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga jarak.

Sule dan pihak keluarga tampil mengenakan busana bernuansa krem. Sementara Nathalie Holscher tampil dengan kebaya abu-abu dengan hijab berwarna senada. Pelaminan didesain dalam bernuansa putih dan hijau mengikuti nuansa garden party.

"Yang terhormat bapak kepala KUA kecamatan Jatisampurna, pada hari ini saya mengangkat wali hakim atas diri saya, untuk menikahkan dan mengawinkan diri kepada calon pilihan saya yaitu Sutisna, saya ikhlas dan ridho atas kesediaan bapak," kata Nathalie.

Nathalie Holscher masuk ke pelaminan digandeng oleh sang nenek yang datang dari Belanda. Wali dari Nathalie itu sendiri adalah adiknya, sementara dari pihak Sule adalah kakak laki-laki tertuanya.

Acara akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan prosesi ijab kabul. Sule dan Nathalie Holscher tampak sedikit tegang jelang prosesi sakral mereka. Keduanya dinikahkan oleh penghulu dari KUA Jatisampurna. yakni Husein SAG.

Sebelumnya, Nathalie Holscher meminta secara resmi kepada Husein SAG untuk menjadi wali hakimnya. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lianto Mana, dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Sule.

Sule tampak tersenyum setelah prosesi ijab kabul dan saat pembacaan doa. Wajahnya pun tampak sedikit lega. Sementara Nathalie pun terlihat lega dan bahagia meski terbersit agak tegang. Keduanya tersenyum dan tertawa.

Seperti diketahui, hubungan Sule dan Nathalie Holscher telah berlangsung sejak beberapa lama. Berawal dari perkenalan mereka saat dipersatukan di sebuah proyek acara televisi, hubungan keduanya berlanjut ke kolaborasi YouTube.

Dari situ keseriusan Sule dalam menjalani hubungan dengan Nathalie Holscher terlihat. Nathalie pun tampak menanggapi niat Sule dengan positif. Nathalie Holscher mulai melakukan beberapa perubahan, salah satunya menghapus tato yang terlukis di badannya.

Kini Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi sepasang suami istri. Selamat berbahagia! Tidak berhenti sampai di situ saja, Nathalie Holscher pun pindah agama.

Sejak mulai berhubungan serius, Nathalie Holscher tidak ketinggalan mendekatkan diri pada anak-anak Sule. Ia pun diterima dengan baik oleh Rizky Febian dan saudara-saudaranya. Sebelum menikah Sule juga sempat mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam istrinya Lina Jubaedah, sekaligus meminta restu. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,