Kebakaran Gedung RTMC Polda Jatim Kerahkan 12 Damkar

Kebakaran Gedung RTMC Polda Jatim Kerahkan 12 Damkar

Kebakaran gedung RTMC Polda Jatim. (foto - ist)

Surabaya  -  Ruang  pelayanan   dokumen  kendaraan   yang  berada  di  Kantor  RTMC  Ditlantas  Polda  Jatim  terbakar, Minggu (15/11/2020) malam. Belum diketahui sumber api lantaran masih dalam penyelidikan intensif.

Akibat kebakaran tersebut, listrik di lokasi sekitar padam. Petugas menurunkan sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) agar api tidak merembet ke ruangan lain.

Saat terjadi kebakaran, mobil water canon dari Polda Jatim langsung melakukan penyemprotan, sehingga api bisa cepat dipadamkan.

Setelah beberapa waktu kemudian, sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran dibantu para anggota kepolisian berjibaku untuk memadamkan api.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko memantau upaya kerja keras anggota maupun petugas PMK, untuk melakukan pembasahan agar api tak kembali muncul.

Mengenai sumber api penyebab kebakaran belum diketahui. Pihak kepolisian masih menunggu hasil dari penyelidikan Puslabfor Polda Jatim, yang akan dilakukan Senin pagi.

Beruntung, tidak ada korban akibat kebakaran itu. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat masih dilakukan, pada Senin 16 November 2020.

Hanya saja, ruangan yang biasanya dipakai pelayanan masyarakat untuk mengurus dokumen kendaraan bermotor, dipindahkan untuk sementara ke sekitar Gedung RTMC Ditlantas Polda Jatim lainnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,