Ibu Muda Ditemukan Tergantung, 2 Anaknya pun Meninggal

Ibu Muda Ditemukan Tergantung, 2 Anaknya pun Meninggal

Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. (foto - ist)

Pekanbaru  -  Seorang   perempuan  di  Pekanbaru  Riau   ditemukan  tewas  bersama  dua  orang  anaknya  di  rumahnya. Perempuan itu pun diduga telah melakukan bunuh diri.

"Peristiwa itu terjadi Senin sore sekitar pukul 17.00 WIB. Seorang perempuan (ibu rumah tangga) diduga meninggal dunia akibat gantung diri. Ditemukan juga dua anaknya meninggal dunia. Satu lagi anaknya ditemukan masih bernapas dan langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nanda Mu'min Wijaya, Senin (16/11/2020).

Korban yang berinisial NSW (27) itu diduga bunuh diri di rumahnya di Jalan Palembang Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Sementara dua anak NSW yang meninggal dunia, atas nama NAG (2) dan DAA (1), sedangkan DIA (1) selamat.

"Sejumlah barang bukti yang kita temukan di lokasi antara lain kain panjang, kursi, susu bayi. Ada juga selembar keras HVS yang bertuliskan 'maaf aku aku pergi biar anak anak ikut bersamaku'," kata Nandang.

Kejadian itu pada awalnya diketahui saat suami korban PNG (28), yang sore itu pulang ke rumahnya. Pada saat dia masuk keadaan rumah dalam kondisi gelap. Setelah itu, ia melihat tubuh istrinya sudah tergantung.

"Suami korban berteriak meminta tolong tetangga. Warga sekitar datang dan masuk ke dalam rumah, tepatnya di dalam dapur melihat korban dalam keadaan tergantung. Kemudian korban diturunkan dan diletakkan di ruangan tengah," katanya.

Warga kemudian melihat anak-anak korban yang berada di kamar utama dalam keadaan terlentang. Setelah dicek, kedua anak korban igtu pun meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa.

Sedangkan satu anak korban lainnya ditemukan selamat dan dibawa ke klinik Medik Medika Jalan Berdikari, untuk dilakukan pertolongan pertama. "Piket identifikasi Polresta Pekanbaru lalu melakukan olah TKP didampingi personel Polsek Tenayan Raya," tegas Nandang.

Sekitar pukul 19.30 WIB lanjutnya, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi. "Kita akan memintai keterangan sejumlah saksi dari tetangga dan suaminya. Sejauh ini, belum dapat disimpulkan motif dari bunuh diri itu," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,