15 Karyawan PDAM Tirtawening Positif Corona, Satu Meninggal

15 Karyawan PDAM Tirtawening Positif Corona, Satu Meninggal

15 Karyawan PDAM Tirtawening Kota Bandung Positif Corona. (foto - ist)

Bandung - Sedikitnya 15 karyawan PDAM Tirtawening Kota Bandung dikabarkan terpapar Covid-19. Satu orang di antaranya meninggal dunia.

"Betul ada yang positif sebanyak 15 orang. Mereka yang begejala ringan empat orang, sedangkan yang lainnya OTG," kata Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi di Kantor PDAM Jalan Ciung Wanara Bandung, Rabu (18/11/2020).

Sementara itu, seorang karyawan PDAM Tirtawening yang meninggal dunia karena Covid-19, yakni Direktur Air Minum Adityatianto. Diketahui, Adityatianto memiliki penyakit bawaan.

"Rekan kita satu orang meninggal dunia memang punya comorbid, dia punya diabetes yang kronis. Kita doakan Khusnul khatimah, doakan syahid," kata Sonny.

Untuk yang masih menjalani isolasi menurut Sonny, notabene sudah sehat tinggal menunggu waktu isolasi selesai. "Semua tinggal menunggu hasil isolasi, mungkin antara tanggal 24 - 25 November sudah bekerja lagi karena saya cek tiap hari kondisinya membaik," katanya.

Ia mengatakan, karyawan yang positif sedang menjalani isolasi. Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan tracing dan menerapkan work form home (WFH) 50 persen untuk karyawan lainnya.

Sony menegaskan, kejadian itu tidak mempengaruhi pelayanan PDAM Tirtawening kepada masyarakat. Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat di Kantor PDAM Tirtawening.

"Terkait pelayanan, sesuai perwal yang ada kita tetap lakukan pelayanan dengan mempekerjakan atau melakukan proses bisnis oleh 50 persen karyawan kita. Pelayanan tidak ada yang terganggu," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,