Edu Global School Bakal Gelar Virtual Open House 'EGSpose'

Edu Global School Bakal Gelar Virtual Open House 'EGSpose'

Edu Global School Bakal Gelar Virtual Open House. (foto - egs)

INFORMASI kapan sekolah akan kembali dibuka menjadi pertanyaan bagi semua pihak. Di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, siswa sudah melaksanakan pembelajaran secara online, kurang lebih selama 9 bulan.

Ragam kondisi yang terjadi pun mewarnai masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Siswa, orangtua dan juga sekolah senantiasa perlu bahu membahu, untuk mempertahankan pendidikan agar tetap berjalan.

Oleh karena itu, Edu Global School akan menggelar EGSpose, yakni rangkaian acara berupa Webinar Parenting bertema "How’s Your School in 2021?" dan Virtual Open House Edu Global School.

Selain dalam rangka memberikan informasi dan wawasan mengenai perkembangan Covid-19 dan kaitannya dengan dunia pendidikan 2021, acara itu juga menjadi wadah diskusi antara orangtua dan pihak sekolah dengan para pemangku kebijakan menjelang semester baru.

Tak hanya itu, EGSPose juga menjadi media aktualisasi anak-anak dalam berkompetisi antar-sekolah. Sebab, acara tersebut akan menghadirkan beberapa kompetisi yang terbuka untuk jenjang TK hingga SMA.

Adapun kompetisi tersebut meliputi Coloring, Robotic, Tahsin/Tahfidz, Story Telling, Speech dan Podcast. Tentunya, dalam EGSPose nanti akan ada doorprize serta hadiah menarik lainnya, untuk para peserta dan pemenang kompetisi. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:PenaCikal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait