Pemeriksaan Forensik video Syur Mirip Gisel segera terkuak

Pemeriksaan Forensik video Syur Mirip Gisel segera terkuak

Gisella Anastasia setelah diperiksa di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta  -  Kepolisian  Daerah   Metropolitan  Jakarta  Raya  menyebutkan,  dalam  waktu  dekat  segera  menjelaskan  hasil pemeriksaan ahli forensik terhadap video syur mirip artis Gisella Anastasia (Gisel) kepada publik.

Diketahui, ahli forensik dihadirkan penyidik untuk menganalisis wajah, gorden hingga televisi yang ada dalam video syur tersebut. Sejauh ini, penyidik masih berupaya untuk mengetahui, siapa pemeran dalam video syur yang meresahkan masyarakat itu.

"Nanti kami akan sampaikan ke teman-teman semua. Kalau bisa selesai besok akan saya sampaikan, bagaimana progres daripada pemeriksaan terhadap saksi ahli forensik," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya, pemeriksaan ahli forensik tersebut terhadap video syur tersebut diketahui dilakukan pada hari Kamis ini. Oleh karena itu, polisi pun belum bisa berkata banyak. Polisi minta bersabar terlebih dulu. Polisi pun telah menangkap dua pelaku penyebar masif video syur tersebut, yaitu berinisial PP dan MN.

Seperti diketahui, nama Gisel mendadak jadi pembicaraan masyarakat luas karena kemunculan video syur, dengan pemeran perempuannya mirip Gisel. Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu, seorang perempuan mirip Gisel terlihat sedang melakukan hubungan intim dengan pria di sebuah ruangan.

Polisi sudah menangkap dua penyebar video syur mirip Gisel. Keduanya membeberkan motif mereka menyebarkan video syur itu secara masif. Salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka, serta untuk memenangkan give away. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,