Perempuan di Cimahi Terperosok Lalu Terjepit di Gorong-gorong

Perempuan di Cimahi Terperosok Lalu Terjepit di Gorong-gorong

Perempuan terperosok di gorong-gorong Jalan Cihanjuang Cibabat Cimahi. (foto - damkar cimahi)

Cimahi - Seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun terperosok kakinya dan terjepit pada sebuah sambungan drainase gorong-gorong di Jalan Cihanjuang 269 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara, Kamis (19/11/2020).

Danru Damkar Cimahi Indra Hadi menyatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 19.30 WIB dari personel BPBD yang meminta bantuan personel. Kaki perempuan itu terperosok dan terjepit di drainase, yang dalamnya sekitar 80 cm.

"Kami menerima laporan dari personel BPBD sekitar pukul 19.30 WIB. Ada seorang ibu terperosok dan terjepit drainase jembatan. Kaki kirinya sampai lutut terperosok di gorong-gorong setinggi 80 cm," katanya.

Kejadian berawal saat korban turun dari motor dan hendak membeli makanan. Tanpa disadari, ternyata di depannya terdapat lubang dan kaki korban terperosok masuk ke dalam gorong-gorong, hingga terjepit di antara gorong-gorong.

Indra menyebutkan, besi yang tebal membuat proses pengangkatan kaki korban cukup memakan waktu. "Besinya tebal sehingga untuk evakuasi dilakukan sangat hati-hati karena korban yang terjepit sudah mengalami shock," katanya.

Setelah proses penarikan kaki korban pun selesai sekitar pukul 20.52 WIB. Setelah itu pihaknya langsung membawa korban pulang dengan menggunakan ambulans PMI. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,