Anggota Polisi Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cengkareng

Anggota Polisi Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cengkareng

Evakuasi anggota polisi yang ditemjka tewas mengambang di Kali Cengkareng. (foto - ist)

Jakarta - Seorang anggota polis bernama Aipda YS (42) ditemukan tewas mengambang di Kali Cengkareng Penjaringan Jakarta Utara. Ketika ditemukan, jasad korban telah membengkak.

Jasad korban ditemukan petugas saat membersihkan kali, pada Kamis 19 November 2020 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, jasad korban sudah membengkak, diperkirakan mengambang selama dua hari.

"Kondisi mayat sudah menghitam dan tubuhnya sudah membengkak, karena diperkirakan sudah mengambang sekitar dua hari," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiyansyah, Jumat (20/11/2020).

Polisi langsung menyelidiki penemuan mayat itu. Setelah diidentifikasi, jasad korban ternyata Aipda YS, anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. "Kebetulan yang bersangkutan anggota dari Polres Jakarta Barat, ia Satlantas (satuan lalu lintas)," tegas Ardiansyah.

Menurutnhya, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keterangan dari keluarga menyebutkan, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jadi dugaan awal korban terkena serangan jantung saat memancing dan terjatuh ke kali. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,