Presiden Hadiri Hari HAM dan Anti Korupsi

Presiden Hadiri Hari HAM dan Anti Korupsi

Presiden RI Joko Widodo.(Foto:Net)

Yogyakarta  - Presiden Joko Widodo bakal merayakan hari peringatan Hak Asasi Manusia (HAM) dan Hari Antikorupsi Sedunia pada tahun 2014 di Yogyakarta.

Presiden Jokowi dijadwalkan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Yogyakarta, Selasa (9/12/2014) pagi sekitar pukul 08.05 WIB.

Presiden lepas landas menuju provinsi yang dipimpin oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X itu dalam rangka kunjungan kerja dengan menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 204.

Presiden dijadwalkan tiba di Yogyakarta pada pukul 09.20 WIB, dan setelah dari bandara menuju Gedung Senisono Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Di tempat tersebut pada sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi bakal mengikuti peringatan Hari Hak Asasi Manusia sedunia tahun 2014.

Selanjutnya, Presiden menuju Grha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarya, sekitar pukul 11.30 WIB, untuk Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2014.

Kemudian, Presiden Jokowi juga dijadwalkan menuju ke Balai Senat UGM, 14.00 WIB, untuk menyampaikan kuliah umum Presiden RI kepada para mahasiswa dan civitas academica lainnya.

Presiden dijadwalkan bertolak kembali dari Yogyakarta menuju Jakarta pada Selasa (9/12) sore, kembali dengan menggunakan pesawat komersil Garuda Indonesia.(Ode)**

.

Categories:Nasional,