Arsenal Hadapi Hull City di Piala FA

Arsenal Hadapi Hull City di Piala FA

Arsenal Hadapi Hull City di Piala FA

London - Juara bertahan Piala FA Arsenal akan bertemu runner up Hull City, yang merupakan ulangan pertandingan final mendebarkan tahun lalu, pada putaran ketiga musim ini setelah dilakukan undian pada Selasa (9/12/2014) WIB.
 
Arsenal memenangi final itu dengan skor 3-2, namun hal itu terjadi setelah mereka tertinggal 0-2 saat pertandingan di Wembley hanya menyisakan delapan menit.
 
Santi Cazorla dan Laurent Koscielny mencetak gol untuk membuat pertandingan harus dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu, sebelum gelandang Wales Aaron Ramsey mencetak gol untuk mengakhiri penantian raihan gelar utama Arsenal selama sembilan tahun.
 
"Saya rasa itulah yang terjadi, namun dengan demikian itu merupakan gladi resik dan undian menempatkan Hull di posisi itu," kata Curtis Davies, yang mencetak gol di final, kepada BBC.
 
"Alan Shearer (yang melakukan undian) akan wajib mendapatkan pujian untuk hal ini. Kami akan pergi ke sana dan memberi mereka pertandingan yang bagus." Pelatih Hull Steve Bruce berkata, "Ini begitu layak dikenang. Saat saya masuk ke dalam semua orang berkata kepada kami bahwa hasil undian menempatkan kami melawan Arsenal pada gladi resik, maka untuk kembali melakukannya di undian utama merupakan hal yang mengejutkan. Mari berharap ini akan sebagus final (yang lalu)." Pada undian lainnya, pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea akan menjamu tim Championship (strata kedua) Watford, Manchester City bermain melawan tim Championship Sheffield Wednesday, dan tim divisi teratas Crystal Palace melawat ke markas tim Conference (strata kelima Dover Athletic.
 
Di tempat lain Tottenham Hotspur melawat ke rivalnya di Liga Utama Inggris Burnley, pada ulangan final 1962, dan Sunderland menjamu tim Championship Leeds United pada ulangan final 1973.
 
Liverpool akan menghadapi tim League Two (strata keempat) AFC Wimbledon. Klub Merseyside itu kalah pada final 1988 dari klkub Wimbledon yang asli, yang kemudian direlokasi menjadi Milton Keynes Dons pada 2004.
 
Tim strata ketujuh Spartans, tim peringkat paling bawah di undian untuk putaran ketiga, menjamu tim Championship Birmingham City.
 
Pertandingan-pertandingan untuk putaran ketiga akan dimainkan pada 3 dan 4 Januari. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,