Ifan Seventeen - Citra Monica Lengket di Malam Tahun Baru

Ifan Seventeen - Citra Monica Lengket di Malam Tahun Baru

Citra Monica. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Vokalis  band  Seventeen,  Ifan  Seventeen  membagikan  potret  kemesaraannya  dengan  Citra  Monica  di  awal tahun 2021. Ifan Seventeen mengunggah potret terbaru di akun Instagram pribadinya, @ifanseventeen.

Berbeda dari unggahan foto Ifan lainnya, kali ini ia terlihat berfoto mesra dengan seorang perempuan. Ya, perempuan itu diketahui bernama Citra Monica. Ada dua foto yang diunggah oleh Ifan Sventeen bersama Citra Monica.

Unggahan terbaru Ifan itu pun langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ifan dan Citra kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat. Potret tersebut diambil ketika Ifan dan Citra tengah merayakan perayaan pergantian Tahun Baru 2021.

Ifan dan Citra kompak mengenakan pakaian warna putih senada. Dalam foto, Ifan terlihat merangkul sang kekasih sambil tersenyum ke arah kamera. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu lewat kolom caption menuliskan, ada banyak sekali harapan yang ia ingin wujudkan di tahun ini.

"Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa terkabul tahun ini. Kita berdoa banyak biar semakin terkabul semua ya," tulis Ifan. Citra Monika merupakan seorang model yang hubungannya dengan Ifan terjalin setelah mendiang Dylan Sahara menjadi korban dalam bencana tsunami Selat Sunda, pada 22 Desember 2018 lalu.

Bahkan, Ifan telah mengenalkan Citra Monika pada orangtuanya. Hal itu lantaran Citra Monica memang merupakan teman Ifan Seventeen sejak SMA. "Kenal orangtua udah lama dari SMA," aku Ifan soal pertemanannya dengan Citra.

Apalagi tunangan kembaran Ifan, Reidhan Fajarsyah masih memiliki hubungan keluarga dengan Citra Monica. "Oh nggak (pernah pacaran saat SMA), jadi sepupunya Citra itu tunangannya kembaran aku," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan keduanya digerebek di sebuah apartemen. Saat itu, Ifan dianggap sebagai perebut suami orang. Pasalnya, publik mengira orang yang menggerebek mereka di apartemen adalah suami dari Citra.

Ternyata Citra dan suaminya sudah bercerai. Terkait dengan tudingan perebut istri orang, Ifan Seventeen pun sempat angkat bicara. "Harusnya konfirmasinya ke rumah tangganya bukan ke gue, karena gua cuma temenan. Yang tahu pasti rumah tangga yang bersangkutan," tegas Ifan.

Ifan juga mengaku mulai menjalin hubungan dekat ketika Citra Monica setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya. "Yang gue tahu mereka sedang dalam proses (cerai). Gua deket pun mereka sudah resmi cerai. Gue kena apesnya aja".

"Mungkin kalau ternyata gue deket dengan cewek yang sedang bermasalah dalam proses cerai tapi suaminya bertingkah laku seperti suami pada umumnya, it's fine," tambah Ifan. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,