Edu Global School Gelar EGSpose 'How’s Your School in 2021?'

Edu Global School Gelar EGSpose 'How’s Your School in 2021?'

Edu Global School Gelar EGSpose 'How’s Your School in 2021?'. (foto - egs)

Bandung - Gelaran EGSpose "How’s Your School in 2021?" berjalan sukses yang belangsung , Sabtu 19 Desember 2020. Acara yang meliputi webinar dan virtual open house itu diikuti oleh lebih dari 200 peserta via Zoom Meeting.

Sejumlah pembicara tampil dalam webinar tersebut, antara lain Atalia Praratya Kamil (istri Gubernur Jawa Barat), Juli Wahyu Pari Dunda (Pengawas SMA Disdik Jawa Barat), Oki Earlivan Sampurno (Founder Edu Global School) dan Abah Ihsan Baihaqi (Konsultan Parenting Nasional).

Selain itu, Anggi Auliya yang merupakan Duta Bahasa Jawa Barat juga hadir sebagai MC, dalam acara inti EGSpose tersebut.

Tema "How's Your School in 2021?" itu sendiri dirancang untuk menjawab pertanyaan terbesar para orangtua, seputar bagaimana keberlangsungan proses pembelajaran di sekolah tahun 2021. Sebab saat ini angka kasus virus Covid-19 kembali meningkat.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara inti EGSpose itu juga menghadirkan penampilan menarik dari beberapa performers.

Antara lain Tilawah Al-Quran yang dibawakan oleh siswi SD Edu Global, pertunjukan seni kipas dari klub Perisai Diri SMP Edu Global dengan diiringi musik Arumba, serta penampilan musik dari klub Instrument & Vocal SMA Edu Global. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,