Gisel Diperiksa di Polda Metro 10 Jam Dicecar 49 Pertanyaan

Gisel Diperiksa di Polda Metro 10 Jam Dicecar 49 Pertanyaan

Gisel didampingi kuasa hukumnya usai diperiksa di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta  -  Gisella  Anastasia  (Gisel)  selesai  menjalani  pemeriksaan  yang  memakan waktu hampir 10  jam,  terkait kasus video syurnya. Sekitar pukul 19.50 WIB, Gisel keluar dari Ditres Krimsus Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dengan menggunakan masker lengkap dengan jaket jeans, Gisella Anastasia tampak santai saat berjalan keluar ruangan. Ia kembali meminta maaf dan berterima kasih kepada awak media yang sudah menunggu sejak pukul 10.00 WIB.

"Sebelumnya terima kasih banyak udah nunggu dari pagi," kata Gisel, Jumat (8/1/2021). Ia juga menjelaskan tentang pemeriksaan dirinya. Bahkan, ia pun menjelaskan mangkirnya pemanggilan pertamanya kemarin.

"Kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 lalu. Namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi. Setelah menghabiskan waktu sama papanya," aku Gisel.

Setelah itu, Gisel pun kembali meminta maaf kepada masyarakat mengenai video syurnya yang sempat viral. Ia memohon doa agar dirinya bisa menjadi lebih baik. Selain itu ia membutuhkan dukungan dari publik, untuk dapat menjalani proses hukumnya yang terus berlangsung.

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam, mohon maaf untuk semua masyarakat Indonesia. Saya mohon support untuk bisa menjalani proses ke depannya. Semoga bisa menjadi lebih baik," tegas Gisel.

Setelah itu ia pun langsung pergi meninggalkan awak media. Ia tak lagi menjawab pertanyaan terkait dirinya yang belum dilakukan penahanan. Ia langsung berjalan tanpa melontarkan kata-kata apapun hingga masuk ke mobil meninggalkan Ditres Krimsus Polda Metro Jaya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,