Xenia Hantam Tiga Kendaraan di Jalan Moh Toha Bandung

Xenia Hantam Tiga Kendaraan di Jalan Moh Toha Bandung

Mobil Xenia tabrak tiga kendaraan di jalan Moh Toha Bandung. (foto - Polsek Astanaanyar)

Bandung - Mobil Daihatsu Xenia menghantam sedikitnya tiga kendaraan dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Mohammad Toha Bandung, Minggu (10/1/2021).

Kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil Xenia berwarna putih tersebut hilang kendali, pada saat melaju di Jalan Mohammad Toha, tepatnya di depan Dealer Yamaha.

Menurut Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusumadewi, sopir mobil Xenia dengan plat nomor Karawang mendadak menyenggol angkot, saat melaju di depan dealer Yamaha Mohammad Toha, sekira pukul 13.00 WIB.

Setelah menyenggol angkot, mobil itu pun kemudian menabrak pengendara sepeda motor matic yang baru saja keluar dari gang. Lalu Xenia nahas itu pun menabrak satu unit mobil Toyota Avanza, yang tengah parkir di pinggir jalan.

Saat proses evakuasi, diketahui mobil Xenia ditumpangi oleh satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu dan anak. Semua penumpang mobil Xenia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Kompol Yuni mengatakan, seluruh penumpang tidak mengalami luka. Hanya saja, pengemudinya mengalami shock berat setelah terjadi kecelakaan itu. "Xenia ditumpangi oleh satu keluarga. Mereka dari Karawang satu keluarga hendak ke Pasar Baru Bandung," katanya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor matic mengalami luka ringan karena terjatuh setelah ditabrak mobil Xenia. Pengendara itu juga langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Akibatnya angkot dan mobil Avanza yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami kerusakan ringan. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. Pengendara sepeda motor matic yang tertabrak mengalami luka ringan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,