Wanita Bugil itu loncat dari Apartemen sambil Gendong Bayi

Wanita Bugil itu loncat dari Apartemen sambil Gendong Bayi

Luo Lili bersama bayi putrinya sebelum loncat dari apartemennya hingga tewas. (foto - Instagram)

Hongkong  -  Publik  Hongkong  digegerkan  kasus  bunuh  diri  yang  dilakukan  oleh  seorang  ibu  dengan  meloncat  dari apartemen (penthouse) tanpa busana hingga tewas seketika, awal tahun ini.

Yang mengagetkan warga, perempuan berparas cantik tersebut meloncat dari ketinggian di apartemen itu dengan membawa (menggendong) buah hatinya, yang masih berusia lima bulan. Bayi itu pun terjun bersama dekapan ibunya menuju maut.

Dilansir The Sun, Selasa (12 Januari 2021) kasus tersebut sebelumnya sempat ditutup-tutupi. Namun, belakangan terungkap jika korban ternyata seorang sosialita Amerika - Cina, bernama Luo Lili berusia 34 tahun.

Luo bukan ibu biasa. Sosoknya dikenal di kalangan papan atas mulai dari politisi kaliber Hillary Clinton hingga seleb global seperti Rita Ora. Ia dilaporkan meloncat dengan membawa serta bayinya akibat post-natal depression.

Ia menderita depresi pasca-melahirkan. Berdasarkan keterangan sejumlah laporan media lokal, Luo tak lain putri semata wayang konglomerat real estate, yang memiliki banyak proyek pengembangan mewah di Cina.

Selama ini, Luo menjalani kehidupan yang mewah dan sejak muda sudah biasa keliling dunia. Kasusnya menarik perhatian saat polisi Hongkong menemukan mayat perempuan berusia 34 tahun beserta putrinya, yang berusia lima bulan di sebuah blok apartemen.

Sebuah pernyataan resmi menyebutkan, tidak ada catatan apa pun di tempat kejadian. Polisi masih melakukan penyelidikian mengenai insiden itu, guna menentukan penyebab kematian korban meski tidak mengidentifikasinya.

Namun demikian, portal berita lokal termasuk HK01 dan Ming Pao, mengungkap perempuan dimaksud adalah business woman Amerika-Cina bernama Luo Lili beserta putrinya yang masih kecil.

Luo yang memilih menjadi ibu tunggal diyakini mengakhiri hidupnya, setelah menderita depresi pasca melahirkan. Demikian diberitakan surat kabar Hongkong Ming Pao. Luo menjemput kematian tanpa mengenakan pakaian dari balkon penthouse, dengan mendekap buah hatinya.

Dari akun selebgram miliknya, Luo tampak menikmati kehidupan yang mewah sebagai sosialita yang kerap bertemu sosok berpengaruh di seluruh dunia. Termasuk antara lain mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, dan superstar pop Inggris Rita Ora.

Dalam postingan Instagram-nya, Luo pun sempat berbagi foto putrinya, Aier saat sang putri genap berusia 100 hari. "Aier adalah cara Tuhan memberiku perspektif dalam kehidupan. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, putriku sayang," demikian katerangan pada foto tersebut.

Namun, rupanya tak banyak yang tahu apa yang sesungguhnya dilalui oleh putri satu-satunya bos Jinlin Real Estate Chengdu itu, yang memiliki banyak proyek pengembangan mewah di seluruh negeri.

Publik hanya mengetahui ayah Luo berasal dari keluarga dokter, yang telah mempraktikkan pengobatan tradisional Tiongkok selama enam generasi. Lahir di Chengdu, Luo pindah ke Hongkong pada usia empat tahun, sebelum belajar di Australia dan Amerika Serikat.

Diketahui, Luo Lili fasih berbahasa Inggris dan bekerja sebagai penerjemah di salah satu perusahaan orangtuanya, sebelum mendirikan perusahaan sendiri pada tahun 2014. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,