Raffi Ahmad Mejeng Bersama Jokowi Usai Divaksin Covid-19

Raffi Ahmad Mejeng Bersama Jokowi Usai Divaksin Covid-19

Raffi Ahmad bareng Presiden Jokowi usai divaksin Covid-19 di Istana Kemerdekaan. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Bersama  Presiden  Jokowi  dan  sejumlah  tokoh  lainnya,  Raffi  Ahmad  ikut  menjadi  penerima  vaksin  Corona (Covid-19) di Istana Merdeka. Raffi mengaku tidak merasakan sakit setelah divaksin Covid-19.

"Nggak kerasa sih. Disuntiknya cuma 2 detik dan selama 30 menit pertama dipantau. Alhamdulillah nggak ada apa-apa," kata Raffi Ahmad kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Raffi pun langsung mem-posting foto bareng Jokowi seusai divaksin Covid-19. Menurutnya, ini keperluannya untuk membuat vlog. "Tadi bikin vlog hanya 1 menit untuk mengajak semuanya," aku Raffi.

Ia menyatakan, Nagita Slavina sebenarnya ingin ikutan divaksin Covid-19. Namun hanya dia yang diundang. "Nagita aja ingin ikut, tapi undangannya cuma satu. Namun, sesegera mungkin untuk keluarga saya sih alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin," tegas Raffi Ahmad.

Raffi ikut vaksinasi pertama virus Corona Sinovac bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. Raffi mengajak masyarakat agar tidak takut untuk divaksin.

"Ya, vaksin perdana bersama Pa @jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya... Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys!!!" demikian tulis Raffi Ahmad melalui akun Instagram resminya.

Raffi berharap, virus Corona segera hilang dari muka bumi. Ia juga mengajak masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan meski sudah ada vaksin. "Mudah-mudahan kita sehat selalu dan virus jahat lenyap dari Bumi ini, dan kalau sudah vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan".

Seperti diketahui, Jokowi sudah divaksin Covid-19 hari ini. Namun demikian, terdapat sejumlah nama yang masuk daftar penerima vaksin Covid-19 di Istana.

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, vaksinasi Covid-19 dilangsungkan dalam tiga sesi di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu ini. Di sesi pertama, ada nama Jokowi hingga Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sudah divaksin Covid-19. "Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk yakin terhadap vaksin Covid-19, serta turut menyukseskan program vaksinasi". (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,