Aron da Silva Direkrut Persib Musim Depan

Aron da Silva Direkrut Persib Musim Depan

Squad Persib Bandung.(Foto:Net)

Bandung - Penyerang berkewarganegaraan Brazil bernama Aron da Silva dipastikan akan memperkuat Persib Bandung sebagai penyerang musim depan. Aron sebelumnya berlaga di klub Osotspa, Thailand dan mencetak 17 gol selama satu musim.

Kepastian itu didapat dari Manajer Persib H Umuh Muchtar, sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah, Rabu (10/12) pagi. Umuh mengaku telah melihat rekaman permainannya selama di Thailand.

"Saya sudah bertemu dengannya sehari sebelumnya. Dia pemain bagus, penyerang di Indonesia akan lewat sama dia. Dia dipastikan bergabung dengan Persib musim depan," kata Umuh.

Umuh menegaskan pihaknya tidak akan membuat buruan pemainnya lepas. Makanya, secepat mungkin ia akan segera menyiapkan draft kontrak Aron.

"Hari ini jika tidak ada halangan, Aron akan segera tanda tangan kontrak bersama Persib," ujar Umuh.

Aron sendiri, kata Umuh, pemain yang diurus oleh Dirut PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita. Aron pun juga disetujui sang arsitek Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman yang kini tengah mengikuti kursus kepelatihan berlisensi B AFC, di Sawangan Depok.

"Pak Glen setuju, pak Djadjang juga setuju. Saya yakin dia akan jadi penyerang tersubur dan terhebat di Liga Indonesia musim depan," kata Umuh.(Ode)**

.

Categories:Persib,