Cahyaniryn, Konten Kreator TikTok yang Namanya Kian Melejit

Cahyaniryn, Konten Kreator TikTok yang Namanya Kian Melejit

Cahyaniryn raih Popular Creator of The Year di TikTok Awards Indonesia 2020. (foto - Instagram)

Jakarta - Mega Dwi Cahyani atau dikenal dengan sapaan akrabnya Cahyaniryn sukses meraih penghargaan kategori "Popular Creator of the Year" di TikTok Awards Indonesia 2020, pada Sabtu 30 Januari 2021.

Perempuan asal Purwodadi Jawa Tengah itu populer di berbagai media sosial melalui bakatnya. Berawal aktif di kanal YouTube, Cahya pun mulai banyak dikenal orang. Meski jatuh bangun, akhirnya Cahyaniryn mampu membuktikannya hingga namanya kian melejit.

Punya hobi bermain gim membuat Cahyaniryn konsisten menyajikan konten gim yang membuatnya banyak dikenal. Ia memiliki jutaan viewers hingga mendapat Gold Play Button dari Youtube. Perempuan kelahiran 1 September 1999 itu aktif di TikTok, dengan jumlah pengikut 12,5 juta.

Konten yang diunggah pada akun @cahyaniryn mendapatkan jutaan viewers, hingga berhasil menjadi konten kreator dengan jutaan pengikut. Keberhasilan itu membuatnya tergabung dalam komunitas The Bassura House, terdiri atas TikToker ternama yang memiliki jutaan followers.

Keberhasilannya di dunia digital membawa namanya dikenal banyak orang, dengan karya yang ia unggah di berbagai media sosialnya. Tak heran jika saat ini, Cahyaniryn sukses meraih penghargaan Popular Creator of the Year.

Ajang TikTok Awards Indonesia 2020 itu sendiri yang digelar di RCTI menempatkan sejumlah lainnya meraih prestasi dalam berbagai kategori. Rizky Febian misalnya, menjadi penerima pertama penghargaan untuk kategori Musician Creator of The Year.

Di ajang ini, Rizky mengalahkan nominasi lainnya. Antara lain Inul Daratista, Marion Jola dan Rossa. Iky pun tampak sangat bahagia saat namanya disebut oleh Tiara Andini sebagai pemenang kategori tersebut.

"Pastinya saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, kedua orangtua dan keluarga. Terima kasih juga TikTok dan TikTok Awards Indonesia 2020," ungkap Rizky Febian di Studio RCTI+ MNC Studios Jakarta Barat.

Ia berharap, apa yang dilakukannya bisa menghibur. "Ini menjadi motivasi saya untuk berkarya dan menghibur dalam kondisi seperti sekarang ini. Terus berkarya, berkarya menghibur masyarakat Indonesia," kata Rizky Febian.

TikTok Awards merupakan ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia, yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas. Ada 14 kategori terdiri atas 6 kategori Public Vote, pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat dan 8 kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri. (Jr.)**

Pemenang TikTok Awards Indonesia 2020 :

- Musician Creator of The Year: Rizky Febian (@rizkyfbian)
- Rising Star of The Year: Rensia Sanvira (@rensia_sanvira)
- Best of Learning and Education: Tjokro Wimantara (@asahpolapikir)
- Best of Lifestyle: Resep DEBM (@resep_debm)
- Viral Song of The Year: Kopi Dangdut
- Best of Technology: Aldo Agustino (@aldoagustino21)
- Best of Comedy: Fadlan Halao (@fadlanhalao)
- Best of Fitness and Wellness: Jumadil Musa (@jumadilmusa13)
- Best of Gaming: Ferdian Saputra (@akuferdiann)
- Best of Performers: Idgitaf (@idgitaf)
- Popular Creator of The Year: Mega Dwi Cahyani (@cahyanirynn)
- Celebrity Creator of The Year: Arnold Poernomo (@arnoldpo)
- Best of Fashion and Beauty: Jharna Bhagwani (@jharnabhagwani)
- Creator of The Year: Ibra Isman (@bukananakdapur).

.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait