Park Shin-hye Punya Alasan Bintangi Drama Misteri-Fantasi

Park Shin-hye Punya Alasan Bintangi Drama Misteri-Fantasi

Park Shin-hye dalam Sisyphus: The Myth. (foto - jtbcdrama)

Seoul  -  Aktris Korea  Park  Shin-hye  bakal  kembali  menyapa  para  penggemar  di  layar  drama.  Kali  ini ia dipasangkan dengan aktor Cho Seung-woo, dalam drama berjudul "Sisyphus: The Myth" di JTBC.

Dilansir Soompi yang dikutip, Selasa (22/2/2021) Park Shin-hye mengungkap drama tersebut patut untuk dinantikan. Terlebih perannya merupakan uyang pertama kalinya ia mengambil genre misteri-fantasi dalam drama.

"Aku mengambil genre baru sebagai aktris melalui Sisyphus: The Myth. Jadi aku pikir aku akan dapat menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama itu," aku Park Shin-hye.

Diketahui, Sisyphus: The Myth itu sendiri merupakan drama bergenre misteri-fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo, sebagai Han Tae-sool. Ia merupakan pria tampan genius yang memiliki keahlian engineering dan coding mumpuni.

Pada sisi lain, Park Shin-hye berperan sebagai Kang Seo-hae, seorang petarung perempuan yang sangat tangguh. Ia memiliki kemampuan menembak, merakit bom hingga bertarung dengan tangan kosong.

Sutradara Jin Hyuk sendiri mengarahkan Sisyphus: The Myth dari sebelumnya mengerjakan beberapa drama hits lainnya. Antara lain The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger dan Master Sun. Drama itu dikabarkan akan tayang perdana pada 17 Februari 2021 mendatang. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,