20 Tim Bakal Ikut-Serta dalam Turnamen Pramusim Liga 1

20 Tim Bakal Ikut-Serta dalam Turnamen Pramusim Liga 1

Latihan tim Persib Bandung. (foto - persib)

Bandung - Sedikitnya 20 tim akan ikut serta dalam turnamen pramusim Liga 1. Persib Bandung menjadi salah satu tim pertama yang disebut-sebut, dan muncul dalam bocoran pembagian pot grup turnamen pramusim tersebut.

Sebagaimana diunggah Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin di media sosial, terdapat 18 tim dari Liga 1 dan dua tim dari Liga 2 yang terdaftar sebagai peserta turnamen pramusim Liga 1.

Ke-18 peserta turnamen pramusim yang berasal dari Liga 1 yakni Persib Bandung, Bali United, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang, Persela Lamongan, Madura United, Borneo FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera dan Tira Persikabo.

Sementara itu, dua tim yang berasal dari Liga 2 yang juga ikut serta dalam turnamen pramusim tersebut, di antaranya PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1 akan diselenggarakan dalam format grup. Terdapat skenario pembagian empat grup untuk penyelenggaraan turnamen pramusim Liga 1 tersebut.

Nantinya dalam empat grup tersebut masing-masing berisikan lima tim. Setiap grup memiliki satu tuan rumah, di mana setiap pertandingan bakal digelar di tempat itu.

Ada lima tim yang kemungkinan akan menjadi tuan rumah pada turnamen pramusim. Antara lain Bhayangkara Solo FC (Solo), Persib Bandung (Bandung), PSS Sleman (Sleman), Arema FC (Malang) serta Sriwijaya FC (Palembang). (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,