Eriska Rein dan Mithu, Film Adalah Pasion Kami

Eriska Rein dan Mithu, Film Adalah Pasion Kami

ErisKa Rein dan Mithu.(Foto:WaOde/CikalNews)

Bandung- Artis cantik Eriska Rein (20), pemeran utama film "Kukejar Cintaku Sampai Ke Negeri Cina" berada di dua dunia.

Sebelum memutuskan menikah, Eriska cukup laris main film dan sinetron serta tawaran iklan.  Kini setelah menikah dengan MIthu yang berprofesi sebagai pemain film dan produser, tawaran film tetap ada.

Apakah  ruang gerak antara karier dan statusnya sebagai ibu rumah tangga muda, ikut terganggu? Pasalnya, ketika menikah hanya selang dua hari, saat itu langsung terbang ke Cina untuk melakukan serangkaian syuting filmnya yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

"Saya termasuk beruntung, bisa menemukan jodoh yang satu dunia di film, Mas Mithu (suami) tidak membatasi saya untuk  membangun karier di dunia akting meski sudah menikah, dan film adalah pasion kami," ujar Eriska saat ditemui di Empire BIP Jl Merdeka Bandung baru-baru ini.

Kehadirannya di Bandung Eriska sedang melakukan promo film "Kukejar Cintaku Ke Negeri CIna" produksi Starvision, dan sekaligus menjumpai penonton film Bandung.



Menurut Eriska, meski menikah tak ada yang perlu dikhawatirkan. "Ya tidak ada batasan, saya malah bebas bisa berkarier di film, iklan atau main sinetron. Pernikahan juga tidak menjadi halangan, buktinya justru setelah menikah rasanya tawaran film agak banyak sekarang," paparnya seraya menatap mata suaminya.

Ditambahkan Mithu, di luar negeri, seorang aktris atau aktor tidak mengenal status,"Yang penting kualitas akting dan profesionalannya yang ditonjolkan, semoga di Indonesia juga begitu," ujar Mithu seolah mendukung penuh karier sang istri.

Ditanya tidak takut kehilangan job dengan keputusannya menikah diusia muda dan masih laris? Eriska yang berdarah Sunda -Jakarta ini tersenyum.

"Itulah, justru setelah menikah saya merasakan kian sibuk, status pernikahan tidak ngaruh dengan tawaran main film. Justru baru-baru ini saya ditawari jadi ikon busana muslim Zoya, ini menandakan pernikahan kami tidak mempengaruhi karier," dalih Eriska.

Karena itu, kata Erisk begitu beres promo film Kukejar Cinatku Sampai Ke Negeri Cina" usai, sebuah film sudah menantinya untuk syuting. Mithu pun sibuk mempersiapkan produksi lain yang tidak dibintangi sang istri. (Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,hiburan,