Achmad 'Jupe' Jufriyanto 'Balik Bandung' dari Bhayangkara FC

Achmad 'Jupe' Jufriyanto 'Balik Bandung' dari Bhayangkara FC

Achmad Jufriyanto alias Jupe. (foto - persib)

Bandung - Lewat laman resminya, Persib Bandung menginformasikan Achmad Jufriyanto alias Jupe kembali ke skuad Pangeran Biru menjelang kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya, sang pemain penentu adu penalti final ISL 2014 itu dipinjamkan ke Bhayangkara FC untuk musim Liga 1 2020. Berakhirnya kompetisi tahun lalu itu pun turut mengakhiri masa pinjam Jufriyanto.

Diketahui, bek asal Tangerang itu masih mempunyai keterikatan kontrak kerja sama dan akan berakhir 31 Desember 2021 mendatang. "Wilujeng Sumping kami ucapkan untuk Achmad Jufriyanto. Menang Bersama!," demikian tulis laman resmi Persib, Minggu (21/2/2021).

Isu kembalinya Achmad Jufriyanto ke Bandung memang santer berhembus terutama di media sosial pada pekan ini. Hal itu setelah Persib memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan salah satu bek naturalisasi Fabiano Beltrame.

Achmad Jufriyanto bukan nama baru bagi publik Bandung. Pemain berusia 34 tahun itu sudah beberapa kali memperkuat Maung Bandung. Jupe tercatat pernah memperkuat tim kebanggaan Bobotoh di musim 2013-2015, 2017 dan 2019. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,