Gabriella Larasati Terpukul seusai Terseret kasus Video Syur

Gabriella Larasati Terpukul seusai Terseret kasus Video Syur

Gabriella Larasati di Polres Metro Jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta  -  Penyidik  melakukan  pemeriksaan  terhadap  artis  Gabriella  Larasati  setelah  video  syur  yang  disebut - sebut mirip dirinya tersebar di media sosial. Gabriella pun mengaku merasa terpukul atas kasus tersebut.

"Hal itu tentunya cukup membuatnya terpukul," kata pengacara Gabriella Larasati, Bontor Tobing, Kamis 25 Februari 2021. Menurutnya, video syur itu tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Ia pun berharap, penyebar video syur tersebut segera ditangkap polisi. "Iya biar hal-hal seperti ini tidak lagi menjadi konsumsi publik, apalagi untuk anak-anak di bawah umur," kata Bontor.

Menurut Bontor Tobing, kliennya itu hanya sebagai korban. Hal itu diungkap Bontor saat ditanya apakah Gabriella Larasati siap menghadapi proses hukum yang sedang berjalan di Polres Metro Jakarta Barat tersebut.

"Siap nggak siap harus dihadapi. Tapi kan itu ada kronologisnya, sebenarnya seperti apa dan dia di situ sebagai korban," tegas Bontor.

Mengenai pemeriksaan Gabriella Larasati di Polres Jakbar, pada Rabu 24 Februari kemarin Bontor mengatakan, pihaknya siap menghadirkan sejumlah saksi untuk mendukung proses penyelidikan tersebut.

"Ini masih berjalan, ada sejumlah saksi juga. Saksi dari Gabriella ada dan dari kepolisian juga ada," katanya. Kasus video syur ini disidik Polres Jakarta Barat setelah menerima laporan dari seorang warga bernama Senanatha.

Gabriella Larasati telah diperiksa, pada Rabu 24 Februari kemarin, setelah namanya disebut-sebut mirip dengan sosok yang ada dalam video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Gabriella Larasati masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih akan memeriksa beberapa saksi, sebelum melakukan gelar perkara untuk menentukan langkah selanjutnya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,