Terjaring razia Prokes Millen Cyrus dinyatakan Positif Benzo

Terjaring razia Prokes Millen Cyrus dinyatakan Positif Benzo

Millen Cyrus saat terjaring razia prokes di Brotherhood Kafe Jakarta Selatan. (foto - ant)

Jakarta  -  Selebgram  Millen Cyrus  jalani  tes  urine  saat  terjaring  razia  protokol kesehatan  (prokes)  yang  dilaksanakan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan. Hasil tes urine Millen Cyrus diketahui positif benzo.

"Kita periksa seorang selebgram berinisial MC bersama temannya positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Brotherhood Kafe Jakarta Selatan, Minggu 28 Februari 2021 dinihari.

Diketahui, selain Millen Cyrus dua orang temannya turut positif benzo. Ketiganya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas turut mengamankan satu orang lainnya terkait penyalahgunaan narkotika di kafe tersebut.

Satu orang pengunjung diketahui positif amfetamin berdasarkan hasil tes urine di lokasi. "Ada satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin. Jadi total ada empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami dan dikembangkan. Nanti pelaku kita usut dan dalami lagi," tegas Mukti.

Sebelumnya, Millen Cyrus pernah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba, yakni pada 22 November 2020 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Millen pada saat itu ditangkap bersama seorang pria berinisial J.

Dari kasus narkoba yang menjerat Millen, polisi menyita barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras dan sabu seberat 0,36 gram. Millen pun membeberkan alasan mengkonsumsi barang haram itu yang dalam kondisi depresi.

"Banyak hal alasan pakai sabu, banyak juga yang cancel kerjaan," kata pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Saat depresi itulah, Millen mengaku temannya menawari sabu. Ia mengiyakan tawaran pesta sabu dengan harapan stresnya hilang. "Karena kita kan juga mau have fun, lagi depresi atau apa pun kita kan nggak pernah tahu suasana hati," akunya.

Millen sendiri kemudian dikenakan rehabilitasi dari kasus tersebut. Diketahui, selebgram itu mulai menjalani proses rehabilitasi, pada Senin 30 November 2020 di BNN Lido. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,