Edu Global School Luncurkan Program Elektronik LMS

Edu Global School Luncurkan Program Elektronik LMS

Edu Global School luncurkan program elektronik LMS. (foto - egs)

Bandung - Tahun ajaran baru 2021-2022 masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu, Edu Global School menyiapkan program pembelajaran berbasis E-Learning Management System (LMS).

Program tersebut digunakan sebagai pembelajaran berbasis dalam jaringan (daring), yang sangat mudah diakses oleh para siswa. Ini merupakan bentuk kerja sama antara Edu Global School dengan CV Alvarel Technology Indonesia, terkait jasa penggunaan program aplikasi E-Learning CBT dan sistem informasi sekolah.

LMS merupakan bentuk dukungan dari Yayasan Kreasi Edulab Indonesia terhadap program di Edu Global School, untuk memaksimalkan pembelajaran secara daring di sekolah. Oleh karena itu, diluncurkanlah program E-Learning sebagai bentuk solusi dalam menerapkan pembelajaran secara daring ke depannya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan saat PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), LMS itu juga untuk mengukuhkan EGS yang melek teknologi digital serta menuju ke arah Smart School. Hal itu sesuai dengan salah satu fitur EGS, yaitu Smart School, Character Development dan International Exposure.

Link program sudah dibuat dan pola pembelajarannya pun sudah disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh sekolah. Dalam menyukseskan program itu, CV Alvarel Technology Indonesia telah memberikan pelatihan selama tiga hari kepada seluruh guru dan operator tiap unit sekolah. Diharapkan guru bisa memberikan pelatihan kepada para siswanya. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,