Jadwal Lengkap Persib Bandung di Grup D Piala Menpora 2021

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Grup D Piala Menpora 2021

Jadwal lengkap Persib di Piala Menpora 2021. (foto - prfm)

Bandung - Persib Bandung harus menghadapi tiga tim di Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, mulai Rabu 24 Maret 2021 mendatang.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 itu sendiri dilaksanakan mulai 21 Maret 2021 yang dibuka di Stadion Manahan Solo. Namun, Persib Bandung baru akan bertanding tiga hari setelah itu.

Pada pertandingan pertama, Persib akan langsung menjamu tim besar lainnya Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman DI Yogyakarta.

Setelah itu Persib akan bertanding melawan Persita Tangerang pada Senin 29 Maret 2021, dan terakhir melawan tim dari barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh pada Jumat 2 April 2021.

Sementara itu, Persib Bandung tak membidik target juara Piala Menpora 2021. Hal itu diakui pelatih Persib Bandung Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut Robert, pihaknya masih dalam tahap persiapan dan belum bisa berharap besar akan hasil pertandingan di Piala Menpora mendatang.

Soal regulasi, setiap tim akan bermain satu kali dan tidak berlaga di home maupun away. Dua tim teratas masing-masing grup akan lolos ke babak perempatfinal.

Selain itu, turnamen Piala Menpora 2021 mengharuskan kedua tim untuk cooling break pada menit ke-30 dan 75, masing-masing durasinya selama 3 menit. Terkait pergantian pemain, tiap klub diizinkan mengganti maksimal enam pemain dalam tiga kali kesempatan pergantian. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,