Viral Wanita Daster Putih Coba Bunuh Diri di Jembatan PIK 2

Viral Wanita Daster Putih Coba Bunuh Diri di Jembatan PIK 2

Perempuan dibopong setelah gagal lakukan percobaan bunuh diri di jembatan PIK 2 Jakut. (foto - tangkap layar)

Jakarta  -  Beredarnya  video  percobaan  bunuh  diri  dilakukan  oleh  seorang  perempuan  cantik  yang  diduga dilakukan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Jakarta Utara (Jakut) viral di dunia maya.

Diketahui, kabar percobaan bunuh diri perempuan tersebut berawal dari beredarnya sebuah video yang kemudian viral di media sosial serta group WhatsApp.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu, seorang perempuan berdaster putih terlihat sedang berdiri tepat di pinggir jembatan. Sesekali, perempuan itu terdengar berteriak histeris sambil melemparkan pandangannya ke bawah jembatan.

Karena gerak-geriknya yang mencurigakan mengundang perhatian tiga orang pria, yang merupakan petugas keamanan di sekitar lokasi. Petugas perkirakan perempuan itu tengah melakukan percobaan bunuh diri.

Tiga pria tersebut berupaya membujuk sang perempuan agar mengurungkan niatnya. Terlebih setelah mendengar teriakan histeris perempuan itu. "Kami menemukan ada seorang perempuan mau coba bunuh diri, melompat dari jembatan," kata seorang pria dalam video itu yang dikutip, Rabu (24/3/2021).

Pria tersebut kemudian berusaha untuk menenangkan perempuan itu, meski tidak membuahkan hasil. Perempuan itu pun justru kembali berteriak histeris.

"Sabar, Sabar. Kalau orang mau mati gimana? Sabar apaan?" teriak perempuan tersebut seakan tidak terima. "Aku gak mau mati di sini. Aku gak mau mati di sini!!," teriaknya dengan suara menggeru-geru.

Selang beberapa lama, perempuan itu tiba-tiba mengangkat kakinya ke pinggir jembatan. Ia ternyata berusaha melompat dari jembatan. Namun tindakannya itu berhasil digagalkan oleh ketiga petugas keamanan tersebut.

Berdasarkan informasi, pada akhirnya perempuan itu berhasil dibujuk dan dibawa petugas untuk menjauhi lokasi kejadian, meski terpaksa dibopong oleh salah seorang petugas.

Aksi percobaan bunuh dirinya pun menuai banyak respons dari netizen Indonesia. Terlebih setelah videonya dibagikan ulang oleh akun Instagram @cetul.22. Berdasarkan keterangan video, lokasi kejadian ternyata berada di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Jakarta Utara. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait