Restina Menanti Single "Setengah Hati"

Restina Menanti Single

Restina.(Foto:WaOde/CikalNews)

Bandung- Dikenal sebagai seorang public relation disebuah hotel berbintang di Bandung, Restina ternyata masih punya banyak energi dibidang lain khususnya dunia musik. 
 
Setelah pernah melempar beberapa single album tahun silam, dalam waktu dekat, Restina  dipenghujung tahun ini berencana mengeluarkan single terbarunya "Setengah Hati" ciptaan Gani Nag. 
 
Seperti rilis yang dikirimkannya buat CikalNews,com , Selasa (9/12)  Restina  tengah merancang sebuah event launching di Bandung. 
 
"Saya masih dibantu  teman-teman musisi seperti Diat Yovie Nuno, yang merangkap mengaransement musiknya, pokoknya ini project masih dibantu teman dan sahabat," kata Restina, Kamis (11/12/2014).
 
Masih menurut Restina, dilagu ini konsep nya masih pop, easy listening. "Untuk pengerjaan rekaman single ini terbilang cepat dilakukan di bulan November, dan rencana Desember Minggu ketiga aku ingin perkenalkan secara serentak di Indonesia khususnya Bandung," ujar penyanyi yang selalu ramah pada siapapun ini. 
 
Restina memang hobi menyanyi, karena enerjinya yang lebih, dia pun akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia musik secara profesional. Dengan tahapan dunia rekaman, dan menjaga untuk terus bisa berkarya di blantika musik Indonesia. 
 
Bagaimana single  "Setengah Hati"  menjadi pilihan alternative untuk penikmat musik tanah air, butuh waktu untuk indah pada waktunya. Kita tunggu moment launching nya ya Tina. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait