Farshad Noor Susul Skuad Persib langsung ke Sleman dari Jakarta

Farshad Noor Susul Skuad Persib langsung ke Sleman dari Jakarta

Pelatih Robert Albert sambut Farshad Noor setibanya di Sleman. (foto - persib)

Sleman - Rekrutan anyar Persib Bandung Farshad Noor tiba di Sleman, setelah selesai menjalani isolasi. Farshad mendarat di Bandara Yogyakarta setelah bertolak langsung dari Jakarta, Jumat 26 Maret 2021.

Farshad tampak sangat senang setelah menginjakkan kakinya di Indonesia, dan mengaku siap menjalani sesi latihan bersama Maung Bandung.

Pemain berkebangsaan Afghanistan itu juga mengaku mendapat sambutan hangat dari tim. Ia menyukai suasana harmonis yang ada di tubuh Persib. "Saya mendapat sambutan sangat hangat. Rekan-rekan dan staf sangat hormat," aku Farshad, Jumat (26/3/2021).

Seperti diketahui, ia baru bisa bergabung dengan Persib karena harus menjalankan protokol kesehatan Civud-19 di Jakarta. Hal itu sudah merupakan protokol bagi siapapun yang baru saja tiba dari luar negeri.

Semuanya berjalan lancar karena kapten tim nasional Afganistan itu dinyatakan bebas dari Covid-19 setelah menjalani tes PCR. Tes lainnya dan vaksinasi juga dijalani Farshad di Sleman. "Saya sangat antusias ingin memulai ini semua dengan suasana yang luar biasa," tegasnya.

Seperti diketahui, Persib mendatangkan sejumlah pemain di awal musim 2021. Selain Farshad, Maung Bandung juga merekrut Achmad Jufriyanto untuk mengisi pos pertahanan. Sedangkan di barisan depan ada Ezra Walian. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,