Latihan Pertama Bareng Persib Farshad Tetap Merasa Bugar

Latihan Pertama Bareng Persib Farshad Tetap Merasa Bugar

Farshad Noor jalani latihan perdana bersama Pangeran Biru. (foto - persib)

Sleman - Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor menjalani sesi latihan perdana bersama tim Persib di Sleman Yogyakarta, Sabtu 27 Maret 2021.

Bersama para pemain lainnya, ia melahap menu latihan kebugaran yang diberikan pelatih Robert Alberts. Meski baru tiba di Sleman setelah menjalani karantina lima hari, gelandang kelahiran Belanda itu tampak menikmatinya.

Farshad mengaku tidak terlalu kesulitan memulai latihan bersama tim Persib. Sebab, selama ini ia selalu menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri.

"Selama tidak bermain sepakbola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness," aku Farshad dilansir laman resmi klub. Begitupun saat menjalani karantina di Jakarta selama lima hari.

Farshad Noor selama mengikuti protokol kesehatan, ia juga selalu menjaga kondisi fisiknya di hotel. "Saya berusaha untuk tetap bugar dan siap berlatih bersama Persib," katanya.

Farshad diproyeksikan tampil pada pertandingan kedua Persib di Piala Menpora 2021, saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Senin 29 Maret 2021 mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,