Persib Hadapi Hanoi T&T di Play Off LCA

Persib Hadapi Hanoi T&T di Play Off LCA

Hanoi T&T akan berhadapan dengan Persib pada 10 Februari 2015.(Foto:Net)

Bandung - Persib Bandung akan melawan Hanoi T&T pada 10 Februari 2015 dalam fase play off Liga Champions Asia (LCA) 2015. Hasil itu setelah dilakukan drawing oleh AFC di Malaysia, Kamis (11/12/2014).
 
Berdasarkan hasil drawing play off LCA itu, Persib mendapat bye pada play off 1 dan akan melawan Hanoi T&T pada fase play off 2. Jika Persib bisa menaklukkan klub asal Vietnam itu, Persib akan melanjutkan laga di fase play off 3 melawan FC Seoul dari Korea Selatan pada 17 Februai 2015.
 
Kedua laga itu sendiri dipastikan tidak akan menggunakan format home and away melainkan tim Maung Bandung harus bertamu ke markas dua klub tersebut. Itu karena Vietnam dan Korea Selatan memiliki ranking AFC lebih baik dari Indonesia.
 
Jika Persib bisa mengalahkan dua klub tersebut, Persib akan berada di grup H bersama tim asuhan mantan timnas Italia Fabio Cannavarro, Guangzou Evengrande dari Cina, Western Sydney Wanderes dari Australia serta tim dari Jepang.
 
Lantas jika di babak play off tersebut Persib kandas, maka Maung Bandung akan berlaga di AFC Cup kemudian berlaga di Grup H bersama Ayeyawady United dari Myanmar, Lao FC dari Laos, New Radian SC dari Maldives. (AY)
.

Categories:Persib,