Ratu Kecantikan Rusia Ditemukan Meninggal Tanpa Kepala

Ratu Kecantikan Rusia Ditemukan Meninggal Tanpa Kepala

Olga Shlyamina. (foto - @helganovaya/DailyMail)

Novodvinsk  -  Seorang  perempuan  yang   baru  memenangi   kontes  ratu  kecantikan  di  Rusia  ditemukan  meninggal secara tragis tanpa kepala. Sang ratu itu kepalanya dipenggal pacarnya yang cemburu, dengan alasan khawatir kesuksesan ratu akan menggoda pria lain.

Aksi pelaku yang disebut-sebut dengan nama depan Vyacheslav Samoilov tersebut menghiasi media setempat, setelah temuan mayat termutilasi yang ditemukan di kawasan hutan bersalju Novodvinsk itu, pada pekan lalu.

Dilansir DailyMail, Kamis 1 April 2021 berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Olga Shlyamina dan diperkirakan berusia 33 tahun. Ibu dari dua anak itu telah dilaporkan hilang selama lima hari. Kecurigaan mengarah pada pasangannya bernama Vyacheslav, yang kemudian ditangkap aparat karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Olga belum lama ini memenangkan kontes kecantikan lokal yang kabarnya membuat marah Vyacheslav, karena takut dia akan menggunakan gelar itu untuk merayu pria lain. Hubungan pasangan itu diungkap pihak keluarga mulai bergejolak, setelah kerap diwarnai pertengkaran.

Olga dan Vyacheslav bertemu setelah dua kegagalan pernikahan terdahulu, yang sempat membuat Olga down. Namun Vyacheslav yang begitu dicintai Olga berubah menjadi sosok yang kasar. Ia baru-baru ini menulis dalam sebuah postingan media sosial 'Pagi dalam keluarga yang penuh kasih selalu baik'.

Puncak pertengkaran terjadi saat Olga ikut berkompetisi dalam kontes kecantikan lokal. Setelah itu Vyacheslav mulai menuduh Olga telah menggoda rekan kerjanya. "Padahal, sebelum kematiannya Olga berupaya mencari jalan keluar dari kisruh hubungannya dengan Vyacheslav,"sebut beberapa teman dekatnya.

Diduga, Vyacheslav mengawali aksinya dengan membujuk Olga berjalan-jalan melalui jalur hutan, di mana dia kemudian menyerangnya dan melakukan yang tak terbayangkan oleh pihak keluarga. Ia memenggal Olga dan menguburnya dalam tumpukan salju.

Aparat pun langsung melakukan investigasi dengan segera. Tanpa perlawanan Vyacheslav pun kemudian ditangkap untuk diinterogasi. Di hadapan petugas, Vyacheslav pun mengakui kesalahannya. Namun ia mengaku hanya memukul Olga tanpa bisa menjelaskan, bagaimana kepala sang kekasih hingga terpisah dari tubuhnya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,