Tinggalkan Sleman Rombongan Persib Tiba di Kota Bandung

Tinggalkan Sleman Rombongan Persib Tiba di Kota Bandung

Farshad Noor beserta rombongan tim Persib dari Sleman tiba di Bandung. (foto - persib)

Bandung - Kurang dari 24 jam setelah pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman DI Yogyakarta, Jumat, seluruh skuad Persib sudah kembali ke Bandung, Sabtu 3 April 2021 pagi.

"Alhamdulillaah. Touchdown Bandung! Hatur nuhun doanya," demikian postingan akun Twitter Persib, Sabtu (3/4/2021). Dalam postingan tersebut tampak foto Farshad Noor dan Esteban Gabriel Vizcarra turun dari bus.

Berdasarkan informasi, rombongan Persib meninggalkan Sleman sekitar pukul 22.00 WIB, atau hanya sekitar satu jam setelah pertandingan kontra Persiraja berakhir. Rombongan bertolak ke Bandung dengan menggunakan dua bus.

Seperti diketahui, pada pertandingan pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 Persib mengalahkan Persiraja 2-1. Berkat kemenangan itu, Persib melaju ke perempat final sebagai juara grup.

Di babak 8 Besar, Persib akan menghadapi runner-up Grup C yang masih diperebutkan lima klub yang bersaing di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Persib memutuskan kembali ke Bandung setelah hampir dua pekan berada di Sleman, karena pertandingan perempatfinal baru akan dimainkan pada 11 April mendatang, dan venue-nya pun belum ditentukan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,