Ledakan tabung gas ludeskan rumah di Cigereleng Bandung

Ledakan tabung gas ludeskan rumah di Cigereleng Bandung

Kebakaran rumah di kawasan padat Cigereleng Bandung. (foto - tangkap layar)

Bandung  -  Kebakaran  rumah  warga  yang   berada  di  kawasan  padat  penduduk  Jalan  Kembar  Barat  Kota  Bandung diwarnai ledakan tabung gas elpiji, Selasa 6 April 2021 malam.

Berdasarkan laporan warga yang diunggah ke media sosial Twitter menyebutkan, api berkobar di kawasan padat penduduk dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Seperti yang diinformasikan salah satu pengguna akun Twitter @arie_sandiblue, kebakaran terjadi di Jalan Kembar Barat tepatnya di Gang Mulya Kembar Kelurahan Cigereleng Kecamatan Regol Kota Bandung, sekitar pukul 18.20 WIB.

Kobaran api dalam kebakaran tersebut terpantau melahap habis bagian depan rumah warga, yang kemudian merembet ke rumah lainnya di area samping. "Sempat terdengar ledakan tabung gas elpiji dari rumah yang dilanda kebakaran tersebut," sebutnya.

Berdasarkan informasi, di lokasi kejadian petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, sudah tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan penanganan.

Sejauh ini, belum ada laporan adanya korban atau pun besaran kerugian materiil atas kebakaran tersebut. Tim dari Diskar PB Kota Bandung masih berjibaku untuk menjinakkan si jago merah di lkasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,