Perempuan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cimahi

Perempuan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cimahi

Lokasi kecelakaan motor dengan truk di Jalan Cibabat Kota Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Perempuan pengendara sepeda motor bernama Nita Apriyanti Rachayu (24) meninggal dunia saat kecelakaan dengan truk di sekitar Jalan Cibabat Kota Cimahi, Selasa 6 April 2021.

Kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah Cimahi menuju Bandung. "Setibanya di lokasi kejadian motor tampak mendahului truk Hino dari sebelah kanan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cimahi AKP Sudir Riyanto, Selasa (6/4/2021).

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat terjadi sendatan. Sejumlah pengendara pun banyak yang berhenti di sekitar lokasi, untuk mendokumentasikan suasana sekitar atas kejadian itu.

Pihak kepolisian mencatat mahasiswi yang tinggal di kawasan Cipageran diketahui mengendarai motor matik dengan nomor polisi D 2690 SAI. Sedangkan truk bernopol Z 9171 KA, yang dikemudikan oleh Udin S (59) dengan identitas kawasan Ciroyom Bandung.

Menurut AKP Sudir Riyanto, kecelakaan akibat terjadi senggolan kemudian pengendara motor terjatuh ke sebelah kiri. Seketika korban tersebut terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk.

"Akibat kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, dan langsung dibawa ke rumah sakit," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,