Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Anhui Cina Tewaskan 4 Orang

Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Anhui Cina Tewaskan 4 Orang

Kebakaran pusat perbelanjaan di Kota Chizhou Anhui Cina. (foto - xinhua)

Beijing - Sedikitnya empat orang dilaporkan tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka dalam insiden kebakaran sebuah pusat perbelanjaan di Kota Chizhou Anhui Cina. Asap hitam tebal tampak membumbung tinggi dari kompleks komersial di pusat kota tersebut.

Dilansir RT, Selasa 6 April 2021 Detasemen Penyelamatan Kebakaran Chizhou mengirim 12 kendaraan ke lokasi kebakaran, yang dilaporkan terjadi sekitar pukul 9 pagi waktu setempat di Tongluowan Commercial Plaza di Dongjiekou.

Sejauh ini, layanan darurat berhasil memadamkan kobaran api, yang dilaporkan pertama kali terjadi di lantai atas kompleks pertokoan tersebut, dan menemukan enam orang yang terjebak.

Menurut laporan media setempat, keenamnya langsung dilarikan ke rumah sakit kota untuk menjalani perawatan. Namun, dua orang di antaranya kemudian dipulangkan.

Rekaman yang dibagikan secara online melalui media sosial Tiongkok menunjukkan asap membumbung tinggi dari gedung pusat perbelanjaan tersebut.

Hal itu terjadi sebelum layanan darurat tiba di lokasi kejadian. Tampak polisi dan personel layanan darurat tengah berjibaku memadamkan api dari luar gedung.

Sementara itu, Detasemen Penyelamatan Kebakaran Chizhou mengatakan, penyelidikan tentang bagaimana api mulai muncul masih berlangsung.

Petugas pun meminta kepada warga untuk tidak percaya atau menyebarkan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Namun menunggu informasi pembaruan secara resmi tentang penyebab kebakaran itu. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,