Ibu Muda dan 2 anaknya di Bandung Barat ditemukan Tewas

Ibu Muda dan 2 anaknya di Bandung Barat ditemukan Tewas

Polisi selidiki temuan Ibu dan dua anaknya tewas dalam rumah di Cipatat Bandung Barat. (foto - ist)

Bandung  -  Seorang  ibu  muda  berinisial  DRY  (30)  bersama  dua  anaknya  berusia  2  dan  2,5  tahun  ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berada di Kampung Margamulya Desa Cipatat Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Rabu 7 April 2021.

Ketiga korban tersebut ditemukan meninggal dunia oleh suaminya Asep Burhanudin, yang baru pulang kerja. Ia mengintip ke dalam rumah dari ventilasi karena pintu rumah tidak kunjung dibuka setelah digedor beberapa kali.

"Baru diketahui kejadian tersebut sewaktu kakak saya (suami korban) pulang dari kerja, sekitar jam 4 sore," kata Evi Herawati, adik ipar korban kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, ketiganya ditemukan meninggal dunia saat suami korban bernama Asep Burhanudin baru pulang kerja.

Kompol Yana Supyana menjelaskan, dari ventilasi tersebut dengan jelas terlihat posisi korban, yakni sang ibu menggantung di kusen pintu. Sedangkan kedua anaknya dalam posisi terlentang di atas kasur. "Kakak saya teriak-teriak, saya kira sedang bertengkar. Posisi istrinya tergantung, anaknya terlentang di kasur," lanjut Evi Herawati.

Disebutkan, suami korban langsung mendobrak pintu rumah tersebut. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis polisi pun langsung dipasang di sekeliling rumah agar tidak ada yang masuk sembarangan.

"Ya, baru diketahui ketika suami korban pulang menggedor-gedor pintu rumah, namun tetap tidak ada jawaban dari dalam. Setelah pintu rumah didobrak, ia baru mengetahui kondisi di dalam rumah," katanya.

Warga kampung itu pun langsung geger atas kejadian itu, dan mereka langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Cipatat. "Sejauh apa yang telah diselidiki belum ditemukan ada bekas dugaan tindak pidana," tegas Kapolsek.

Petugas kepolisian langsung mengevakuasi ketiga korban tersebut dan selanjutnya dibawa ke RS Sartika Asih Bandung, untuk dilakukan otopsi guna memastikan mengenai penyebab kematian korban. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,