Pemenang KPU Jabar Awards Dikirim Ke Pusat

Pemenang KPU Jabar Awards Dikirim Ke Pusat

Pemberian Penghargaan KPU Jabar kepada KPU Kota dan Kabupaten se Jawa Barat yang diselenggarakan hari ini, Kamis (11/12/2014).(Foto:TrisDoddy/CikalNews)

Bandung -  Pemberian Penghargaan  KPU Jabar kepada KPU Kota dan Kabupaten se Jawa Barat yang diselenggarakan hari ini, Kamis (11/12/2014). Yayat Hidayat selaku Ketua KPU Jabar mengatakan acara ini sebagai bentuk penghargaan terhadap KPU berprestasi yaitu memberikan apresiasi terhadap KPU kota dan kabupaten atas penyelenggaraan Pemilu yang sukses tahun ini.

"Pemberian penghargaan ini perlu dilakukan atas kerja keras dan apresiasi mereka terhadap kesuksesan ini," ujarnya kepada wartawan di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung.

Selain itu Yayat mengatakan, penghargaan tersebut dilakukan untuk memacu semangat KPU Kota dan Kabupaten SeJawa Barat agar lebih baik lagi dalam penyelenggaraan Pemilu di tahun-tahun berikutnya.

"Tujuan kedua yaitu memacu semangat seluruh anggota KPU kota dan kabupaten sehingga lebih berprestasi dan lebih baik lagi, bagi yang sudah memperoleh prestasi jangan senang dulu harus lebih ditingkatkan lagi dalam penyelenggaraan Pemilu tahun depan," jelasnya.

Kegiatan KPU Award ini baru pertama kali diselenggarakan dan diharapkan terus berlanjut. Menurut Yayat, untuk pemenang dalam nominasi 6 kategori ini nantinya akan diusulkan ke KPU RI untuk mengikuti nominasi di tingkat nasional.

Ini baru diselenggarakan, jadi pemenang dari 6 kategori sudah di usilkan ke KPU RI untuk ke tingkat nasional.

"Pemenang dalam 6 kategori KPU Award ini akan dikirim untuk mengikuti penghargaan nominasi di tingkat nasional yaitu KPU RI, untuk KPU  Pusat masih dalam proses penilaian," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,