Keluarga ungkap ciri Perampok yang Perkosa gadis di Bekasi

Keluarga ungkap ciri Perampok yang Perkosa gadis di Bekasi

Keluarga ungkap ciri-ciri perampok yang perkosa gadis di rumahnya kawasan Bintara Bekasi. (foto - ist)

Bekasi  -  Gadis  berusia 15 tahun  jadi  korban  perkosaan  perampok  di  rumahnya  kawasan  Bintara  Bekasi  Barat  Kota Bekasi. Korban tidak mengingat wajah pelaku, tapi sempat mengingat pakaian yang dikenakan pelaku.

"Korban nggak tahu, dia tahu pelaku kenakan baju (kaus) berwarna biru aja, nggak lihat wajah (pelaku) sama sekali," kata tante korban, Sabtu (15/5/2021).

Ketika kejadian, korban diketahui sedang berada di ruang tamu yang tengah asyik bermain TikTok. Sementara ibu dan adik korban masih tidur di kamar, sehingga tidak mengetahui terjadinya insiden tersebut.

"Iya tidur, pas korban bangunin ke kamarnya namun pelaku sudah kabur. Baru saat itu ibunya keluar kamar. Biasanya ibunya bangun subuh kan dia juga mau masak-masak, namun saat itu ia masih di kamar," katanya.

Setelah pelaku kabur, korban langsung menghampiri ibunya di kamar dan menceritakan apa yang dialaminya. "Jadi anaknya bangunin dia pas kejadian itu, ya orangnya udah pergi. Jadi ibunya nggak tahu kejadian itu, kalau tahu mungkin bisa teriak," tegasnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di rumah korban dan mengerahkan anjing pelacak. Hasil dari pelacakan K9 menunjukkan,dugaan sementara pelaku kabur lewat pintu belakang rumah.

"Dari hasil pengecekan memang mengarah ke bagian belakang rumah yang kebetulan di situ merupakan kawasan kebun, yang kemudian menyambung dengan area seputaran jalan tol," kata Hery.

Ia menyatakahn, tidak menutup kemungkinan pelaku melarikan diri ke arah tol yang dekat dengan lokasi kejadian. Apalagi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, di mana di depan rumah korban telah mulai banyak warga yang beraktivitas.

"Bisa dimungkinkan seperti itu. Kalau kita lihat di bagian depan kan situasinya sudah ramai. Mungkin sekitar jam 5 pagi sudah banyak warga yang beraktivitas, sehingga dimungkinkan pelaku memang kabur melalui pintu belakang," tambahnya. (Jr.)**

.

Tags:,