Yance Sebut Nama Surya Paloh

Bandung - Irianto MS Syafiuddin yang biasa dipanggil Yance tersangka kasus korupsi pembebasan lahan bangunan PLTU Sumuradem, menyerahkan sepenuhnya kasus yang menimpanya kepada penegak hukum. Dirinya juga mengatakan siap mengikuti semua proses hukum termasuk pemeriksaan yang dilakukan terhadap dirinya,

Hal tersebut diungkapkan Yance kepada wartawan usai pemeriksaan di Kejati Jabar, Jalan RE Martadinata, Jumat (12/12/2014).

"Soal hukuman, kami serahkan kepada para penegak hukum pengadilan. Saya sebagai warga negara yang patuh hukum selalu siap biar pun prosesnya sudah lama dari 4 tahun lalu," ucapnya.

Hal yang menarik justru Yance tampak tenang menghadapi kasus yang dialaminya ini. Dia juga sempat tersenyum kepada wartawan yang siap memberondong berbagai pertanyaan kepadanya. Yance sempat menyinggung nama Ketum Partai Nasdem yaitu Surya Paloh, yang  menurut Yance, ada kaitannya dengan penahanan dirinya.

"Mungkin dia (Surya Paloh) marah kepada saya, karena saya tidak mengikutinya ke Partai Nasdem. Mungkin!" singkatnya. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:hukum,jabar,