Gavin Gagal PBR Incar Syamsir dan Andrea

Gavin Gagal PBR Incar Syamsir dan Andrea

Syamsir Alam,jadi incaran PBR selanjutnya Setelah gagal mengincar Gavin Kwan Adsit.(Foto:Net)

Bandung - Pelita Bandung Raya (PBR) gagal mendapatkan mantan gelandang timnas U 18, Gavin Kwan Adsit setelah ia memilih untuk bermukim di Mitra Kukar musim depan.

Manajer PBR Rawindra Ditya mengatakan pihaknya semula sudah mendapat kesepakatan dengan Gavin namun toh kini, Gavin lebih memilih Mitra Kukar.

"Kalau dibilang nyesel sih enggak. Karena kami juga belum melihat kualitasnya. Cuma karena komitmen kami inginkan pemain muda. Apalagi dia juga tadinya akan diproyeksikan menjadi striker meski posisi awalnya sebagai gelandang. Tapi dia lebih memilih Mitra Kukar, tidak apa," ujar Windra ditemui di kantor PBR, Bumi Bandung Raya, Jalan Surya Sumantri, Bandung, Kamis (12/12/2014).

Windra mengaku telah memiliki penggantinya. Syamsir Alam, disebut Windra jadi incarannya.

"Kami akan datangkan Syamsir Alam karena posisinya juga bagus. Kami juga sudah ada komunikasi dengan agennya. Sudah ada pembicaraan jadi mudah-mudahan kami bisa mendatangkannya," kata dia.

Tidak hanya Syamsir Alam, Windra mengaku masih memiliki pemain incaran lainnya yakni Andrea Bitar. Ia menilai Andrea memiliki potensi yang baik sehingga pihaknya mengaku ingin memberi kesempatan pada Andrea untuk mengembangkan diri bersama PBR.

 "Mudah-mudahan tidak ada kendala, kami masih dalam proses memboyongnya ke PBR," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,