Anak Aktor Jackie Chan Resmi Ditahan

Anak Aktor Jackie Chan Resmi Ditahan

Jackie Chan dan Jaycee Chan

London - Anak aktor laga Jackie Chan, Jaycee Chan (31) resmi ditahan pihak kepolisian Beijing, Rabu (17/9/2014) atas tuduhan membiarkan orang mengonsumsi narkoba. 
 
Menyusul seruan permohonan maaf ayahandanya Jackie Chan setelah  anaknya Jaycee resmi ditetapkan penahanan dan dakwaannya akibat mengkonsumsi ganja serta obat terlarang.
 
Akibat ulah anaknya, Jackie sangat prihatin karena dakwaan pada sang anak hukumannya maksimum untuk dakwaan tersebut selama tiga tahun penjara.
 
Di Tiongkok, polisi harus mendapatkan persetujuan dari kejaksaan sebelum melakukan penangkapan tersangka Jaycee Chan. Kantor kejaksaan Distrik Dongcheng mengemukakan telah menerbitkan surat izin penahanan resmi Jaycee, sebagai tindak lanjut dari surat permohonan polisi pada pekan lalu.
Seperti diketahui, bulan Agustus lalu Jaycee adalah artis yang paling dikenal yang ditangkap polisi bersama aktor Taiwan Ko Kai (23). Saat itu polisi menemukan 100 gram ganja di rumah Jaycee ketika aksi penggerebegan itu. 
 
Akan tetapi rekan Jaycee, Ko Kai hanya dihukum 14 hari penjara setelah mengangaku menggunakan ganja.
 
Di blog Jackie Chan menulis begini. "Mengenai anak saya , Jaycee. Saya sangat marah dan kaget. Saya adalah seniman , saya sangat malu. Sebagai ayah saya sangat kecewa," tulisnya.
"Jaycee dan saya meminta maaf kepada masyarakat dan publik ," demikian  Jackie melanjutkan tulisannya. 
Seperti diketahui Jaycee dan Kai  ditangkap aparat pada 19 Agustus 2014 dan beberapa hari kemudian polisi menemukan barang bukti 100 gram ganja di rumah Jaycee di Beijing, seperti yang dikutip Antara pada Daily Mail. (Ode) **
.

Categories:Hot Seleb,